Rabu, 21 Mei 2014

dana cepat jawa timur


Bagi anda yang sedang membutuhkan dana cepat dengan jaminan bpkb kendaraan mobil maupun motor kami siap membantu anda.


 Tunggu apa lagi,segera daftarkan diri anda cukup dengan sms nama#kendaraan#tahun#domisili anda langsung bisa dapatkan penghitungannya.

 Kami membiayai semuanya perorangan maupun perusahaan

 untuk motor kami biayai dari tahun 2005-2014

 untuk mobil kami biayai dari tahun 1997-2014

 persyaratan kami mudah


*KTP

 *Kartu keluarga

 *stnk

 *bpkb

 *dan data pelengkap lainnya jika memang diperlukan


http://danatunaimendesak.blogspot.com/
TANPA BI CHECKING

Data kami jemput-input data-anda hanya perlu datang membawa bpkb asli untuk ditukarkan dengan uang pencairan.

 Hubungi saya:

 faisal 081282699959

 Pin bb 749f61f1

 

Alamat resmi jaminan bpkb kendaraan

Jl.lapangan bola no.1-1a meruya kebon jeruk,jakarta barat.

Data yang masuk sebelum jam 12 akan dicairkan hari itu juga sedangkan data yang masuk diatas jam 12 esok paginya kami cairkan,segera hubungi kami agar langsung kami proses.













1 komentar:

  1. Halo semua,
    Nama saya Tuan, Rugare Sim. Saya tinggal di Belanda dan saya orang yang bahagia hari ini? dan saya mengatakan pada diri saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan saya dan keluarga saya dari situasi kami yang buruk, saya akan merujuk siapa saja yang mencari pinjaman kepadanya, dia memberi kebahagiaan untuk saya dan keluarga saya, saya membutuhkan pinjaman dari € 300,000.00 untuk memulai hidup saya sebagai seorang ayah tunggal dengan 2 anak saya bertemu dengan orang yang jujur ​​dan Allah takut kepada pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman sebesar € 300,000.00, dia adalah orang yang takut akan Allah, jika anda membutuhkan pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman itu, silakan hubungi dia dan beri tahu dia bahwa (Tuan, Rugare Sim) merujuk Anda kepadanya. Hubungi Mr, Mohamed Careen melalui email: (arabloanfirmserves@gmail.com)


    FORMULIR INFORMASI APLIKASI PINJAMAN
    Nama depan......
    Nama tengah.....
    2) Jenis Kelamin: .........
    3) Jumlah Pinjaman Yang Dibutuhkan: .........
    4) Durasi Pinjaman: .........
    5) Negara: .........
    6) Alamat Rumah: .........
    7) Nomor Ponsel: .........
    8) Alamat email ..........
    9) Penghasilan Bulanan: .....................
    10) Pekerjaan: ...........................
    11) Situs mana yang Anda di sini aboutus .....................
    Terima kasih dan Salam.
    Email arabloanfirmserves@gmail.com

    BalasHapus

keterangan lebih lanjut hubungi no telepon 081282699959

About

Search